Minggu, 05 Juli 2009

IWAN FALS HADIR DI MARKAS GANNAS DUKUNG ANTI NARKOBA





Mengawali Konser Bulanan Iwan Fals & Band bulan Juni 2009 dengan judul “TERTAWA ITU SEHAT, NARKOBA ITU JAHAT” pada tanggal 27 Juni 2009 (pk 15.15 – 17.30) di PanggungKita, Leuwinanggung, diadakan Aksi Sosial. Judul konser tersebut dipilih dalam rangka turut memperingati Hari Anti Narkoba yang jatuh pada tanggal 26 Juni. Aksi sosial pada bulan ini memilih salah satu yayasan anti narkoba nirlaba yaitu Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), yang merupakan organisasi non pemerintah yang bekerja secara Independen yang berfokus pada Permasalahan Penyalahgunaan Narkotika di Indonesia, khususnya pada anak-anak muda di kota-kota besar.
Acara ini diadakan di DPP GANNAS, Jl. Damai Musyawarah No. 3 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 19 Juni 2009, yang dimulai pukul 14.00 WIB.
Acara dibuka oleh sambutan dari GANNAS yang menjadi tuan rumah oleh I Nyoman Adi Feri sebagai Ketua Umum GANNAS. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan PT TVS Motor Company Indonesia, Nathan. Setelah itu Presiden Direktur PT Tiga Rambu, yaitu Rosana Listanto juga menyampaikan kata sambutan.
Disempatkan 2 anggota GANNAS yaitu Donny dan Bastian, untuk berbagi pengalaman masa lalunya dengan narkoba. Hal ini dimaksudkan untuk menghimbau dan menyemangati sesama anggota GANNAS untuk terus memerangi peredaran narkoba di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar